Jumat, 29 Mei 2015

Harga terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus Smartphone terbaru murah

Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus. Oppo merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo Joy Plus. Harga murah merupakan bekal utama Joy Plus untuk bersaing melawan smartphone lainnya dikelas low entry, tetapi amat sayangnya spesifikasi hardware yang dibawanya termasuk rendah karena masih menggunakan processor Dual Core, serta belum mendukung kamera beresolusi besar.

Meskipun memiliki banyak kekurangan, smartphone ini tetap layak dijadikan alternatif smartphone murah di Indonesia. Kualitas produk yang baik dan pemakian fitur-fitur canggih, merupakan jaminan apabila anda membeli smartphone besutan Oppo, sehingga tak salah apabila Oppo memiliki market share yang cukup besar di Indonesia. Bagi anda yang tertarik membeli smartphone ini, mari simak review handphone Oppo Joy Plus berikut.

Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus
Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus

1. Desain & Layar

Oppo memberikan dua pilihan warna Oppo Joy Plus yaitu biru dan putih. Kedua warna tersebut sama - sama dibalut dengan body plastik dengan dimensi pajang 124 mm, lebar 63 mm, serta ketebalan 9.9 mm. Untuk beratnya sekitar 125 Gram sehingga tetap nyaman digunakan meski dengan satu tangan. Ukuran layarnya juga tidak terlalu besar, berukuran 4 inci dengan layar berteknologi IPS dan memiliki 16 Juta Warna, serta kerapatan pixel sebesar -233 ppi.

Resolusinya pada layarnya kerasa kurang pada saat kita membuka foto ataupun video yang beresolusi besar, tapi tak perlu khawatir karena layarnya tetap tajam dan memiliki sudut pandang luas berkat penggunaan teknologi IPS Display. Oppo menjanjikan layar Joy Plus tetap responsif meski dioperasikan dengan sarung tangan. Meskipun sudah dilengkapi teknologi Glove Mode, tapi Oppo tidak menyediakan lapisan Gorilla Glass maupun pelindung kaca yang lain, sehingga layarnya rawan tergores.

2.Hardware dan Performa Software

Oppo meningkatkan Ram 512 mb pada Oppo Joy generasi pertama menjadi Ram 1 GB pada Oppo Joy Plus. Tetapi peningkatkan Ram tidak diimbangi peningkatkan processor, karena masih mengandalkan processor Dual Core 1.3 Ghz dsan chipset Mediatek MT6572. Untuk pengolahan grafisnya, menggunakan GPU Mali 400 yang mampu menjadikan kualitas grafisnya menjadi lebih detail, serta tampilan warna sangat tajam saat bermain game maupun memutar video.

Sistem operasi Color OS 2.0 pada oppo diklaim memiliki 20 Juta user aktif diseluruh dunia, menawarkan tampilan antar muka yang lebih baik, serta penambahan fitur gesture untuk mempercepat pengoperasian Smartphone Oppo. Color OS 2.0 juga mendukung aplikasi thema manager yang mampu merubah tampilan antar muka, dan fitur security untuk meningkatkan privacy serta keamanan smartphone Android karena terintegrasi dengan Anti Virus bawaan dari smartphone Oppo.

Oppo Joy Plus dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mah. Kapasitas baterai yang kecil menjadi salah satu kekurangan smartphone ini, tetapi tetap bisa diakali dengan penggunaan powerbank, atau mungkin nantinya membeli baterai candangan. Harga smartphone Oppo Joy yang dibanderol murah, dapat terbukti membuatnya memiliki spesifikasi hardware yang rendah.

3. Kualitas Kamera

Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus

Untuk kamera Oppo memberikan kamera utama dengan lensa 3.15 Megapixel dengan fitur LED Flash, dan Geo-tagging. Resolusi kameranya tergolong rendah banget untuk smartphone seharga 1 Jutaan, rata-rata smartphone dikelas ini dibekali kamera 5 Megapixel. Untuk menutupi kelemahan itu, Oppo memberikan fitur Beauty 3.0 secara otomatis meningkatkan kualitas foto selfie.


4. Harga Oppo Joy Plus

Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus

Harga Oppo Joy Plus Baru :
Rp. 1.500.000
Harga Oppo Joy Bekas :
-


Itulah review harga serta spesifikasi Oppo Joy Plus, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa bagikan artikelnya ya. Harga Terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus

Harga terbaru Spesifikasi Oppo Joy Plus Smartphone terbaru murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Beny

0 komentar:

Posting Komentar